Selasa, 21 Februari 2023

Takwin : Calon Ketua 02 Bersosialisasi Untuk Memberikan Ungkapan Dalam Visi Misinya




Serang, WartaHukum.com - Dalam perhelatan kompetisi demokrasi pemilihan calon ketua KSPN PT PWI 2 Calon dengan nomer urut 02 mengadakan kampanye didalam kantin PT PWI Plant-2 dengan hikmat, dan disambut dengan antusias seluruh pengurus dan karyawan PT PWI Plant-2 di jam istirahat sampai selesai. Kesempatan kampanye pun diberikan kepada setiap untuk bersosialisasi dalam menyampaikan visi dan misinya, pada Selasa (21/02/2023).


Kampanye calon ketua KSPN PT PWI 2 dengan nomer urut 02 dihadiri semua pendukung dan tim, calon ketua 01 David Nababan, 03 Mus Mulyadi, dan dari 04 Mulyadi serta didampingi pula panitia COC.


Dalam visi misinya Takwin BM calon ketua KSPN 02 mengatakan, Mungkin untuk visi misi semua sama untuk mensejahterakan setiap anggota KSPN PT PWI 2.


Dan misi saya akan melanjutkan yang kemarin yang sempet tertunda, kemarin mungkin saya masih banyak kekurangan semasa menjabat, ucapnya.


Harapan saya sendiri kalau saya masih terpilih, di dalam pengurusan serikat KSPN PT PWI Plant-2 ini semakin solid lagi, harapnya.





Untuk program sendiri insyaallah banyak, salah satunya santunan anak yatim piatu itu sudah pernah dilakukan akan tetapi sempat tertunda akan tetapi untuk santunan itu tetap akan saya utamakan, pungkas Takwin.


Yang ke 2 setiap anggota mengusulkan meminta untuk fasilitas emergency untuk memfasilitasi setiap anggota dikala ada yang sakit atau urgent untuk dibawa menuju ke rumah sakit (RS), akan tetapi karena disaat ini untuk anggota belum bisa mencukupi, kami hanya bisa memfasilitasi dengan roda dua (R2) atau motor untuk membawa anggota yang sedang sakit untuk menuju klinik yang terdekat di dalam manajemen PT PWI Plant-2, tutupnya.


Dalam kampanye calon ketua KSPN PT PWI 2 dengan nomer urut 02 ditutup dengan Yel-yel :


TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI


"TAKWIN BM No. 2 Tidak mengobral janji-jani calon ketua KSPN 02 sudah terbukti yang selalu ada untuk anggota, Bersama No. 2 KSPN PT PWI 2 semakin maju dan amanah".


(MS/MJ)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top