Sabtu, 18 Maret 2023

Kampung Cikande Gelar Istifalan, Sekaligus Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H

 



Serang, WartaHukum.com – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, sekaligus acara Istifalan Tahun 1444 Hijriah di kampung Cikande Rt.04/02,Desa, Cikande kecamatan, cikande Sabtu (18/03/2023).


Terlihat Acara tersebut sangat meriah, yang dilaksanakan oleh peserta pengajian anak-anak, turut hadir para orang tua wali, untuk melihat putra-putrinya, mengikuti acara tersebut dengan membacakan Do'a-do'a.


Yang dimana anak-anak pengajian, satu persatu, untuk naik pentas ke panggung, dalam mengasah mental untuk Memperkenalkan diri sekaligus Membacakan Do’a-do'a.


Acara ini, dipimpin langsung oleh para dewan guru pengajian Miptahulhuda, ustad Aab, dan Ustajah Ela, untuk melihat anak-anak asuhnya tampil dan mengasah keberanian, sekaligus mensukseskan acara tersebut.


Alpian.SE sebagai Tokoh pemuda yang hadir dalam acara mengatakan, acara ini sangat bagus untuk memupuk mental anak-anak dalam berinteraksi dengan masyarakat luas, serta kedepannya akan menjadi generasi yang bisa dibanggakan, pungkasnya.


" Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan sukses," tutupnya.


(Asep. S)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top