Senin, 13 Maret 2023

Menang Dalam Pemilihan Ketua Serikat KSPN PT PWI, Mulyadi Bagi-Bagi Door prize

 




Serang, WartaHukum.com - Terpilihnya menjadi ketua serikat KSPN PT PWI Plant-2 periode tahun 2023-2028, Mulyadi calon nomer urut 4 bagi-bagi door prize kepada anggota KSPN PT PWI plant 2 di dalam PT PWI Plant 2, Senin (13/3/2023).


Dalam rangka menyambut kemenangan, tim dari nomor urut 04 mengadakan door prize untuk membagikan dan mengundi nomor undian bagi peserta khususnya anggota KSPN PT PWI Plant-2 dengan meriah dan disambut dengan baik oleh para anggota KSPN PT PWI Plant 2.


Hadiah bagi peserta undian pun diundi dan dikocok langsung serta diberikan secara simbolis kepada anggota yang mendapatkannya, hadiah yang disediakan oleh Ketua KSPN PT PWI 2 berupa, Kompor gas 10 unit, Setrika 20 unit, kipas angin 15 unit, Dispenser 20, Magicom 15, dan sepeda motor listrik 6 unit.


Mulyadi selaku ketua terpilih dari nomor urut 04 periode tahun 2023-2028 memaparkan, kita ada uang tunjangan sebesar Rp, 2.000.000 untuk pendidikan bagi 4 anggota yang beruntung, dan di sisi lain kita juga patut mengapresiasi bagi anak yang berbakat yang mendapatkan piala olimpiade kita pun akan berikan, itu pun dari kami tim kemenangan yang diketuai pak Bambang langsung, paparnya.





Masih kata Mulyadi, untuk progres kedepannya, yang pertama saya akan membina untuk pengurus-pengurus saya untuk membentuk rasa solidaritas saling menghargai sehingga kita bisa melakukan kerja yang profesional, kerja kita ini bukan untuk sendiri-sendiri kita kerja biar bisa saling membantu, bisa mengayomi dan bisa saling menjaga serta bisa untuk menerima keluh kesahnya anggota, kata Mulyadi.


" Program kita ini supaya bisa langsung bersentuhan dengan anggota, supaya anggota ini bisa langsung menerima manfaatnya  dan merasakan dengan bergabungnya sebagai anggota khususnya serikat KSPN di PT PWI Plant-2 ini," tutup Mulyadi.


Ditempat terpisah Bambang selaku ketua tim kemenangan memaparkan, Kalau saya pribadi selaku ketua tim kemenangan beserta tim-tim yang lainnya hanya memberikan support saja kepada ketua terpilih, dan tim yang lainnya pun sama dengan terbentuknya ketua terpilih dan pengurus-pengurus baru khususnya serikat KSPN ini bisa lebih baik dan bisa lebih memberikan warna untuk perubahan dan memberikan kesejahteraan khususnya untuk anggota-anggotanya yang berada didalam serikat KSPN ini, paparnya.


" Untuk pembentukan struktural sendiri bukan dari saya selaku ketua tim kemenangan, akan tetapi tim prematur sendiri lah yang akan membentuk dan memilih siapa-siapa saja yang akan dipilih untuk pengurus dan bidang-bidang apa saja yang akan diterapkan di struktural itu sendiri," tutupnya.


(MJ)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top