Rabu, 12 April 2023

H. Rebo Muhidin, SH Beserta Istri Santuni Anak Yatim-Piatu Dan Buka Puasa Bersama





Tangerang, WartaHukum.com - Menyongsong datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H di tengah Bulan Suci Ramadhan, H.Rebo Muhidin SH salah satu Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari partai Golkar Dapil 1 ini mengadakan acara Santunan Anak Yatim-piatu dan juga acara buka puasa bersama Anak Yatim-Piatu berjumlah sekitar 300 orang, ada Rabu (12/4/2023).


Kegiatan yang mulai ini bertemakan "Gema Ramadhan, Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim-piatu, Doa dan Zikir Bersama Kades Jayanti Misri Rahayu dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jayanti H. Rebo Muhidin SH".


Dalam sambutanya Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu mengatakan, Saya bersama Suami H.Rebo Muhidin SH mengadakan acara ini untuk berbagi rezeki di bulan Suci Ramadhan kepada Anak Yatim-piatu.


" Jadi saya harap untuk acara ini memang tersampaikan kepada yang berhak, yaitu Anak Yatim-piatu berarti memang anak anak yang tidak memiliki kedua orang tua," jelasnya.


Ditempat yang sama H.Rebo Muhidin SH Berkata, Alhamdulillah hajat kami suami istri untuk berbagi rezeki di bulan Suci Ramadhan ini bisa terlaksanakan, Kami Juga berharap semua anak anak yatim-piatu selalu mendoakan agar kami diberikan kesehatan selalu, ucapnya.





" Jikalau memang Anak-Anak Yatim-piatu tidak mampu sekolah nanti hubungi saya dan istri, nanti kami sekolahkan di Pondok Pesantren di wilayah Kragilan," bebernya.


Masih H.Rebo,  Saya bersama istri juga ada santunan untuk anak-anak yang bisa menghafal Alquran 30 jus, bukan tafidz, apabila memang bisa nanti kita berikan 1 unit Motor, imbuhnya.


Sementara itu Wahyudi Bhabinkamtibmas Jayanti menyampaikan, Semoga santunan yang diberikan oleh kepala desa Jayanti beserta suami menjadi ladang ibadah, harapnya.


TB Ali Nurdin sebagai sesepuh juga mengingatkan, Puasa ini adalah salah satu rukun Islam nomor 4 dan pahala di bulan suci Ramadhan amalan kita langsung Allah SWT yang mengambil tidak dari malaikat, jelasnya.


Vino adalah salah satu anak yatim-piatu ketika dimintai keterangan mengatakan, kami berterima kasih kepada bapak H Rebo Muhidin SH dan ibu Misri Rahayu Kepala Desa Jayanti yang telah meringankan beban kami dengan memberikan sedikit rezekinya, semoga mereka diberikan kesehatan lahir dan batin, ucapnya.


(Asep Sunandar)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top