Senin, 15 Mei 2023

90 Toko Jual Tramadol Dan Hexsymer Di Kabupaten Tangerang Bebas Hambatan Dari Aparatur Penegak Hukum




Tangerang, WartaHukum.com - Hasil pantauan teman-teman aktivis Di Bulan Mei 2023 ini ada sekitar 90 Toko yang menjual obat tramadol dan Hexymer di wilayah kabupaten Tangerang. 


Menurut BH," untuk kabupaten Tangerang ada sekitar 90 Toko yang menjual obat keras Golongan G tramadol hcl dan Hexymer di wilayah kabupaten Tangerang Banten, yang 63 toko dikelola Y sisanya milik A," ujar BH.


Hal senada juga dikatakan ML," Toko - toko yang menjual obat keras Golongan G tramadol dan Hexymer tersebar di setiap wilayah hukum Polsek - Polsek hanya saja di wilayah 2 Polsek (Polsek kresek dan Polsek Kronjo) tidak ada toko yang jual obat tersebut." Katanya.


Ditempat yang sama SM mengatakan," untuk wilayah Polsek Cisoka ada sekitar 8 toko yang menjual obat tramadol hcl dan Hexymer, wilayah hukum Polsek Balaraja sekitar 7 toko, Polsek Tiga raksa ada sekitar 10." Ungkap SM.


Lanjut," Rata-rata mereka menjual obat tramadol hcl dan Hexymer berkedok jual kosmetik dan sembako." Sambungnya.


Penjaga toko yang enggan menyebutkan nama nya saat dikonfirmasi mengatakan, " untuk sekarang setoran kepada Y Rp. 21.000.000,- kalau dulu masih setorannya Rp. 20.000.000,- perbulan. Saya mah yang penting aman pak jualan nya, tidak ada yang ganggu," ujarnya.


(Tim)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top