Kamis, 18 Mei 2023

Polresta Serang Kota Evakuasi Temu Mayat Diduga Terjatuh Dari Lantai Empat Pusat Pembelanjaan




Kota Serang, WartaHukum.com - Personel Polsek Serang Polresta Serang Kota menerima laporan telah terjadi temu mayat (diduga meninggal karena jatuh dari lantai empat  Parkir Basement sebuah Pusat pembelanjaan pada Kamis, 18/05.


Kapolresta Serang Kota Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru M., S.T., S.H., membenarkan bahwa Polsek menerima laporan bahwa telah ditemukan korban meninggal di dalam parkir Basement sebuah perbelanjaan di kota serang.


Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2023, sekira Jam 03.00 Wib menurut saksi TB. M.H keluar menggunakan mobil dari parkiran lantai 4 ( empat) sebuah perbelanjaan dan saat jalan melihat korban naik ke pembatas jalan dan sempat bergelantungan memegang pembatas besi lalu kemudian melepas tangannya dari besi sehingga korban jatuh kebawah.


kemudian Saksi melanjutkan perjalanan keluar dari parkiran menggunakan mobil, dan sekira pada pukul 04.30 wib saksi berinisiatif kembali ke ramayana untuk mengecek korban.


kemudian saksi menemukan korban sudah tergeletak di parkir basement dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya saksi langsung melapor ke security di pintu masuk.


Inisial Korban nama S.M (21), pekerjaan. Karyawan, alamat Kampung Kejaban, Ciruas


Saksi M.H. (24), laki-laki, lahir di Pandeglang. 23 Mei 1999, pekerjaan Mahasiswa, laki-laki, Alamat Cikedal, Pandeglang


M.A.M (22), laki-laki, lahir di Serang. 22 Juli 2001, pekerjaan mahasiswa, alamat Kampung kejaban, Ciruas.


Y.A (34), lahir di Serang 31 Agustus 1989 laki-laki, pekerjaan security, alamat Kampung Cibeka, Waringin Kurung


dan saat ini korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tutup Kompol Tedy.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top