Sabtu, 10 Juni 2023

Milad Media Online WartaHukum.com Ke-2 Berikan Santunan Anak Yatim-Piatu Dan Dhuafa




Serang, WartaHukum.com - Memperingati hari jadinya yang ke-2, redaksi media online Wartahukum.com menggelar acara santunan anak Yatim-Piatu dan Dhuafa. Dalam kesempatan acara yang diselenggarakan panitia redaksi yang di lapangan sepak bola Kampung Pasir Binong, Desa Undar andir, Kecamatan Kragilan berjalan dengan Hikmat pada Jum'at (09 Juni 2023).


Dalam rangka milad yang ke-2 bertepatan di hari jadi media online Wartahukum.com dibuka dengan pembacaan ayat suci Tilawatil Qur'an oleh Qori Qoriah muda, dan dihadiri tamu undangan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh ulama, LSM, Ormas dan teman-teman media online dari perkumpulan wartawan Serang timur (Perwast).


Dalam sambutannya di hari milad yang ke-2 Pimpinan redaksi Media online WartaHukum.com Angga Apria Siswanto memaparkan, dengan adanya media yang kami bentuk ini semoga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, dan mitra kami supaya bisa saling menjalin silaturahmi, paparnya.


" Kami juga berpesan kepada wartawan maupun wartawati WartaHukum.com agar melakukan tugas jurnalistiknya diniatkan dengan niat Ibadah, kalau sudah diniatkan dengan ibadah insyaallah akan menemukan kemudahan dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya," tutup Angga.


Dalam acara hari jadinya Media online Wartahukum.com yang ke-2 dimeriahkan dengan atraksi debus dari paguyuban pencak silat langlang buana.


(Tim)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top