Kamis, 05 Oktober 2023

Bakti Sosial Polsek Carenang Polres Serang Salurkan Air Bersih Dalam Penanganan Dampak Kemarau




Serang, WartaHukum.com - Polsek Carenang Polres Serang  baru-baru ini melaksanakan bakti sosial yakni menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di wilayah Kecamatan Carenang, yakni di kampung salawe dan Kampung Bojong Warna Desa Mekarsari Kecamatan Carenang Kabupaten Serang, Banten. 


Dimana dibeberapa Desa wilayah Kabupaten Serang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih, yang membuat sebagian warga sulit mendapatkan air bersih guna keperluan sehari-hari seperti memasak, mandi dan mencuci pakaian.


Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE. mengatakan bahwa penyaluran air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Sektor (Polsek) Carenang terhadap masyarakat yang terdampak kemarau dan elnino sehingga mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih terutama saat musim kemarau seperti saat ini.


“Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan air bersih, dan Semoga bantuan air bersih tersebut bisa digunakan untuk memenuhi keperluan sehari-hari,” Tegasnya.


Sarwak warga Kampung Bojong Warna Desa Mekarsari Kecamatan Carenang mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Carenang Polres Serang terhadap masyarakat kabupaten serang khususnya warga Kampung Bojong Warna Desa Mekarsari Kecamatan Carenang.


" Kami Ucapkan terimakasih kepada Polsek Carenang Polres Serang yang sudah Peduli tehadap masyarakat kami,dan memang bantuan nya bermanfaat dan menjadi berkah," ungkap sarwak.


(Syam).


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top