Senin, 09 Oktober 2023

Camat Mekar Baru Kabupaten Tangerang Hadiri Acara Sertijab Kepala Desa Di Desa Cijeruk




Tangerang, WartaHukum.com - Aan Ansori selaku Camat Mekar Baru, Kabupaten Tangerang hadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Cijeruk di aula kantor desa setempat, Senin (09/10/2023) siang.


Dalam sambutannya, Aan Ansori mengatakan bahwa ini adalah desa pertama yang saya kunjungi. Semoga ke depan saya juga bisa mengunjungi desa lainnya yang ada di Kecamatan Mekar Baru. Saya ucapkan selamat kepada Syamhadi sebagai Kepala Desa terpilih. 


"Dan dengan rasa bangga saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan pengawas dalam pelaksanaan Pilkades Cijeruk berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Camat Mekar Baru.


Selanjutnya ditambahkan Aan, sesuai dengan perintah Pj Bupati Tangerang, dirinya mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta selamat bertugas untuk kepala desa yang terpilih.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Desa Cijeruk, yang sudah berhasil mengemban amanah untuk menjalankan roda pemerintahan desa," imbuhnya.


Ditambahkan Camat Mekar Baru, dalam menjalankan tugasnya dirinya butuh support dari masyarakat serta doakan saya sebagai camat yang baru. Semoga saja kita nantinya ada kemajuan, dan menjadi yang terbaik. 


"Jangan melihat menjabat lama atau baru, tapi berikan manfaat disaat kita menjabat," tutupnya.


Turut hadir pada acara tersebut, Camat Mekar Baru, Sekcam beserta staf Kecamatan Mekar Baru, UPT Puskesmas Mekar Baru, 4 Kepala Desa di Kecamatan Mekar Baru, Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, panitia Pilkades, pengawas pilkades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tamu undangan.


(Din)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top