Kamis, 05 Oktober 2023

DPD FBB Kabupaten Tangerang Gelar Audensi Dan Diskusi Dengan Pj Bupati Tangerang




Tangerang, WartaHukum.com - Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) beserta jajaran dari DPP dan DPD Kabupaten Tangerang melakukan audiensi dan bersilaturahmi dengan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono yang di dampingi pihak Kesbangpol Kabupaten Tangerang.


Adapun maksud dan tujuan Ormas FBB berkunjung ke kantor Bupati ialah untuk  audiensi dan bersilaturahmi kepada pejabat baru, sekaligus diskusi demi kemajuan daerah Kabupaten Tangerang untuk kemajuan masyarakatnya.


Dalam penyampaiannya, Bendahara DPD Ormas FBB Saepul mengatakan, kedatangan kami selain silaturahmi juga memberikan masukan kepada pejabat baru agar tetap bisa melanjutkan program yang sudah ada. 


"Bahwa Ormas FBB memohon kepada Andy Ony Prihartono agar bisa melanjutkan atau menyelesaikan beberapa program unggulan yang sudah dijalankan oleh Bupati lama, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang," katanya.


Ditempat yang sama, Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu H. Moch Soleh, MA menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan kedatangan kami di terima oleh PJ Bupati dengan begitu santun dan baik.


"Kami juga merasa terharu atas sikap Pj Bupati Tangerang yang begitu ramah dan humanis. Tadinya kami sempat tanda tanya juga, karena kami dijadwalkan diterima audien sekitar pukul 10.00 WIB, akan tetapi sampai dengan pukul 11.00 WIB kami masih menunggu di ruang tunggu," jelasnya.


Lebih lanjut Ketum menambahkan, tim sudah gelisah, maklum Ormas berfikir mungkin akan di permainkan waktu kami. Tetapi ketika datang, ternyata Andy Ony Prihartono duluan yang meminta maaf karena terlambat. 


"Dengan adanya sikap seperti yang dilakukan Pj Bupati Tangerang, jujur kami merasa terharu dengan prilakunya, saya sangat  kagum sekali ternyata orangnya baik," tambahnya.


Sungguh di luar dugaan pejabat yang satu ini. selain gagah, berwibawa, sopan dan santun juga membuka diri untuk diskusi dari semua pihak. Mudah-mudahan saja Pj Bupati Tangerang punya sikap seperti ini selamanya, dan kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Bupati Kabupaten Tangerang.


"Sehingga dapat melaksanakan tugas-tugasnya demi kemajuan Kabupaten Tangerang yang Gemilang," pungkasnya.


(Din)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top