Rabu, 11 Oktober 2023

Kualitas Dan Mutu Rabat Beton Pelebaran Jalan Desa Mekarsari - Bongbak Diragukan Dan Sarat Korupsi




Serang, WartaHukum.com - Kualitas dan mutu rabat beton kegiatan pembangunan jalan beton di Desa Mekarsari - Bongbak, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang diragukan dan sarat korupsi.


Kegiatan yang bersumber dari APBDesa tahun anggaran 2023 dengan nilai kontrak Rp 202.564.800,00 dalam tahapan pelaksanaannya secara manual.


Apabila jenis kegiatan beton dilakukan secara manual, dapat dipastikan untuk mutu dan kualitasnya tidak akan sesuai dengan mutu yang diterapkan oleh batching plant, pasalnya campuran materialnya apakah bisa dijamin hasilnya sesuai dengan racikan.


Menurut PJs Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Wahyu dikonfirmasi mengenai pekerjaan tersebut, apakah diborongkan atau swakelola, Wahyu menjawab coba nanti saya konfirmasi ke TPK yah, ujarnya, pada Rabu (11/10/2023).


" Kualitas uji mutu itu kan sudah dipakai ukurannya, coba nanti saya tanya TPK nya ya pak untuk mutu dan kualitasnya," tutup Wahyu.


Berdasarkan informasi yang didapat bahwa pekerjaan pembangunan jalan beton di Desa Mekarsari - Bongbok, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang diborongkan permeter dengan harga Rp. 25.000.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top