Jumat, 20 Oktober 2023

PJ. Kepala Desa Mekarsari Hadiri Pengajian Rutin Di Kampung Cikalahi Hilir





Serang, WartaHukum.com - Pj. Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Wahyudin giatkan warga dan seluruh aparatur pemerintahannya untuk mengaji dengan tujuan agar semakin erat tali silaturahmi antar warganya dan menambah pengetahuan ilmu Agama Islam sehingga semakin meningkat ketaqwaan nya kepada Tuhan Allah Swt.


Seperti hari ini, Jum'at (20/10) Pj. Kepala Desa Mekarsari menghadiri pengajian rutin setiap hari Jum'at di majelis Ta'lim Nurul Huda di Kampung Cikalahi Hilir, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Aula kantor yang dihadiri Pj. Kepala Desa Mekarsari, para, RT, RW, tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu kampung Cikalahi Hilir yang mendominasi mengikuti pengajian.





Saya atas nama Pemerintahan Desa Mekarsari Saya berharap acara pengajian ini bisa terus dilaksanakan sehingga menjadi Budaya baik itu diikuti oleh Ibu-ibu juga Bapak-bapaknya, karena kalau pengajian itu bukan hanya kewajiban kaum Hawa saja tapi utamanya semuanya kita sebagai umat Islam, ujar Pj. Kepala Desa Mekarsari Wahyudin, Jum'at (20/10/2023).


"Semoga pengajian rutin setiap Jum'at yang dilaksanakan di Majelis Ta'lim Nurul Huda di kampung cikalahi hilir, RT 13, RW 04, Desa mekarsari, Kecamatan Cinangka dapat menjalin silaturahmi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Aamiin," tutup Wahyudin.


(RS)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top