Rabu, 28 Februari 2024

Kapolsek Petir Hadiri Pengajian Bulanan Bersama Ulama, Umaro, Dan Masyarakat Se-Kecamatan Petir




Serang, WartaHukum.com - Kapolsek Petir Polres Serang menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan bersama Ulama, Umaro, dan Masyarakat Se-Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Banten di Masjid An-Nur Kampung Sumampir Sida Mukti, Desa Sehat Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Rabu 28 Februari 2024 yang dipimpin ketua MUI Kecamatan Petir K.H Nasrudin.


Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Petir, Ketua MUI Kecamatan Petir, Apdesi Kecamatan Petir, FSPP Kecamatan Petir, LPTQ Kecamatan Petir, NWC NU Kecamatan Petir, DMI Kecamatan Petir, Pimpinan Pondok pesantren Se Kecamatan Petir, Tokoh Agama Se Kecamatan Petir, dan Jamaah sebanyak 100 orang, kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.


Dalam sambutannya Fariz Ruhiyatiullah, S.Sos. Camat Petir menyampaikan, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi kehadiran dari ulama, umaro di wilayah Kecamatan Petir dan para jamaah sekalian di Masjid An-Nur Desa Seuat Jaya, ucap Camat Petir.


" Dalam kesempatan ini kami Muspika Kecamatan Petir mengajak semua untuk berdoa untuk Petir dijauhkan dari bencana serta musibah, marilah melalui kegiatan ini kami mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk berdoa bersama dan menjalin silaturahmi antar sesama," tutup Camat Petir.


Dalam Kesempatan yang sama, Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita semua mendapat keberkahan dari Nya yaitu nikmat sehat sehingga dapat berkumpul pada kegiatan rutin ini, pada kesempatan ini saya selaku kapolsek petir ingin mengajak ulama maupun jamaah sekalian untuk menjaga ukhuwah islamiah dan mejaga kamtibmas petir untuk tetap kondusip, kata Aripin.


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top