Kamis, 21 Maret 2024

Fly Over Sukajadi Kragilan Tempat Strategis Ajang Perang Sarung




Serang, WartaHukum.com - Fly over Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang menjadi tempat strategis bagi para puluhan remaja yang diduga akan melakukan kegiatan perang serang di bulan Ramadhan.


Puluhan remaja yang diduga hendak melakukan perang sarung memilih fly Over Desa Sukajadi karena lokasinya yang sangat gelap gulita dan juga sangat strategis bagi para remaja yang hendak melakukan perang sarung.


Menurut ketua Junedi ketua RT Cipete Sumur Ambon, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan mengatakan, sudah dua malam para remaja melakukan perang sarung di fly Over tersebut, biasanya perang sarung terjadi pada saat menjelang sahur, ucapnya, Kamis (21/3/2024).


" Kami mohon kepada pihak kepolisian untuk dapat mengantisipasi untuk tidak terjadinya perang sarung, ini sangat menggangu kepada masyarakat, bukan hanya perang sarung tapi mereka juga saling tembak dengan menggunakan petasan," pungkasnya.


Kamis (21/3/2024) pada pukul 03.09 redaksi WartaHukum.com mendapat informasi dari masyarakat Desa Sukajadi bahwa ada puluhan remaja yang sedang berkumpul di fly over yang diduga hendak perang sarung, dan meminta untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, namun sangat disayangkan beberapa anggota kepolisian dari Polsek Kragilan yang dihubungi redaksi WartaHukum.com tidak merespon telepon dari redaksi WartaHukum.com


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top