Selasa, 21 Mei 2024

Dewan Pembina PERWAST Ikut Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua PERWAST




Serang, WartaHukum.com - Dewan pembina Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) Alpian, S.E ikut meramaikan bakal calon ketua PERWAST.


Alpian, SE selaku dewan pembina Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) sekaligus pendiri PERWAST yang tercatat di akta pendirian notaris akan all-out maju pencalonan ketua PERWAST.


" Tekad saya sudah bulat maju dalam pencalonan ketua PERWAST periode 2024-2026, majunya saya dalam pencalonan ketua PERWAST bukan wacana tapi keseriusan saya dalam kontestasi pemilihan ketua PERWAST," ujar Alpian, Selasa (21-5-2024).


Lanjut Alpian, PERWAST ini sudah besar dan membumming jadi jangan sampai diobok-obok oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tekad saya maju dalam pencalonan pemilihan ketua PERWAST dari tekad saya dan tidak ada dorongan dari siapapun, pungkas Alpian.


" Ada selentingan ke saya, kalau dalam pencalonan ketua PERWAST ini ada salah satu calon yang memiliki donatur dan sudah mempersiapkan 250 juta untuk pemenangan salah satu bakal calon ketua PERWAST, PERWAST ini forum wartawan bukan ajang perjudian, jadi jangan lupakan sejarah berdirinya PERWAST," tutup Alpian.


(Ziz)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top