Sabtu, 15 Juni 2024

Romeo Tantang Tarung Drajat Bagi Perusuh Dalam Aksi Demo MBB Jilid II Di Modernland




Serang, WartaHukum.com - Tersebar di whatsapp group tulisan Ketua Masyarakat Banten Bersatu (MBB) Rohmatulloh akrab dipanggil Romeo, tantang yang diduga dianggap perusuh saat Aksi Damai Jilid II Hari Rabu 12 Juni 2024, dikawasan Modern Land. 


Dalam pesan WhatsApp yang tersebar, bahwa Romeo menantang diduga membuat kerusuhan saat aksi damai MBB dikawasan Modern Land Cikande Pada beberapa hari yang lalu. 


" Bikin perjanjian kesepakatan untuk tidak akan menempuh jalur Hukum. Silahkan kalian yang tentukan tempatnya, saya siap datang, cukup berdua disaksikan Ustadz Yazid," dalam tulisan pesan WhatsApp yang tersebar diduga dibuat oleh Romeo.


Saat dikonfirmasi Romeo mengatakan iya bener, itu dari saya, sampai detik ini, belum ada satupun yang mengisi list tantangan saya, untuk tarung Drajat, padahal ada sekitar 15 orang. 


Lanjut Romeo dalam pesan WhatsApp, Padahal saya sertakan nomor wa saya, kalau mereka ksatria, laki-laki sejati, gentleman, pasti ngisi list tersebut, dan langsung kirim ke saya, tandasnya. 


" Demi menjaga nama baik, harkat dan martabat serta kehormatan MBB dalam setiap aksi yang tidak pernah rusuh dan ada ricuh, baru terjadi hari rabu kemarin ada di kawasan modern," tegasnya. 


Tambah Romeo, Saya menantang tarung drajat khusus kepada para oknum pelaku dugaan kericuhan saat aksi damai di Modernland Cikande, tutupnya. 


(Ag)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top