Minggu, 04 Agustus 2024

Anniversary Ke 1 Tahun, Paguyuban Naga Hitam Akan Gelar Khitanan Massal




Serang, WartaHukum.com - Peringati Anniversary yang ke 1 tahun paguyuban Naga Hitam (NH) yang diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2024 akan menggelar kegiatan sosial berupa khitanan massal.


Kegiatan sosial khitanan massal Anniversary paguyuban Naga Hitam (NH) yang ke 1 Tahun merupakan agenda sosial dari paguyuban Naga Hitam (NH).


Menurut Ketua Paguyuban Naga Hitam (NH) Yandi Portal yang juga merupakan anggota Polisi aktif bertugas di Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten mengatakan kepada awak media, rencana kegiatan ini dari sejauh mungkin sudah direncanakan, karena selama ini kita lihat masyarakat di kita kadang anak nya sudah kepingin di sunat sedangkan orang tua tidak memiliki biaya untuk melakukannya, ucap Yandi, Minggu (4/8).





"Kami dari paguyuban Naga Hitam (NH) merasa tergugah untuk mengadakan kegiatan tersebut, yang diutamakan kegiatan khitanan massal ini untuk anak yatim perwakilan di 5 kecamatan. Karena keanggotaan paguyuban Naga Hitam (NH) ini mencakup 5 kecamatan yaitu kecamatan Cikande, Kibin, Jawilan, Pamarayan dan bandung, tutup Yandi.


Perlu untuk diketahui bahwa paguyuban Naga Hitam (NH) merupakan paguyuban yang mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, terbentuknya paguyuban Naga Hitam (NH) membentuk rasa persaudaraan dan bentuk kepedulian terhadap sesama.


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top