Senin, 19 Agustus 2024

Pelayanan Maskapai Penerbangan Super Air Jet Buruk





Tangerang, WartaHukum.com - Atlet Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) kecewa dengan pelayanan Bandara Soekarno Hatta tujuan Banten - Banjarmasin, Senin 19 Agustus 2024.


Rombongan atlet PORWANAS di Kalimantan Selatan, Banjarmasin kecewa dengan pelayanan Bandara Soekarno Hatta counter 25 dengan pesawat Super Air Jet diundur beberapa jam, namun aturan dalam keterlambatan sudah diatur Dinas Perhubungan.


Akan tetapi oknum pelayanan Super Air Jet tidak memberikan hak kita penumpang terlambat diberangkatkan ke tempat tujuan.


Karena tak ada kepastian keberangkatan dan tidak dapat setetes air pun dari pihak penerbangan akhirnya rombongan atlet yang berstatus wartawan mengrudug counter 25 Super Air Jet.


Takrim Pimpinan Redaksi media Sahabatsiber.com mengatakan kami atlet dan juga konsumen dari penerbangan dibandahara Soekarno Hatta tujuan Makasar.


Keterlambatan keberangkatan dari pihak Super Air Jet harus bisa menenangkan calon penumpang, bukan didiemkan saja, misal memberikan air Aqua gelas atau mungkin makanan ringan, ucapnya.


Lanjut Takrim yang juga anggota PWI Sumatera Selatan (Sumsel), Ketika ditanya dengan yang bernama Pandu sebagai Supervisor di counter 25 dia hanya bicara nanti kita akan berikan Snack dan lainnya dan juga pesawat masih arah Palembang menuju Soekarno Hatta, ucapnya meniru kata - kata Pandu.


Kita ini besok sudah mau bertanding dan butuh istirahat di Banjarmasin, tapi malah diundur keberangkatan namun tak ada pelayanan semestinya, cetusnya.


David Nababan atlet dari Banten menyampaikan saya tadi sudah sempat tahan teman - teman satu profesi dari PWI dari beberapa provinsi yang telah keberangkatan ke Kalimantan Selatan, Banjarmasin. Namun karena tidak ada juga pengertian dari pihak Super Air Jet maka semua grudug counter 25 tersebut.


Sempat terjadi pertengkaran dari awak media dengan pandu pihak Super Air Jet, karena komunikasi tidak seperti harapan teman -teman, terangnya.


Walaupun setelah digrudug baru ada pengertian dari pihak Super Air Jet yaitu nasi kotak, ayam gulai yang minim, dan mie, tanpa ada air didalam nya.


Sedangkan (Pandu) pihak dari Pesawat Super Air Jet menggunakan mohon maaf pak atas keterlambatan, nanti untuk Snack dan lainnya sebagainya sedang disiapkan.


Kalau untuk keberangkatan kita menunggu pesawat dari Palembang, mungkin sekitar 30 lagi, tutupnya.


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top