Senin, 16 September 2024

Bentuk Kecintaan Terhadap Nabi Muhammad SAW, Molyadi Pengusaha Muda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW




Sumenep, WartaHukum.com - Seorang pengusaha muda sukses bernama Molyadi mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H bertempat di Dusun Sempangan, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Senin ( 16/09/2024 ).


Acara tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB - selesai, dengan penceramah K.H Sudarisman Hasan dan dihadiri ratusan orang yang terundang, baik dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat setempat dan kaum muda.


Mengawali ceramahnya, K.H Sudarisman Hasan menuturkan bahwa Molyadi bersama keluarga telah berjuang dan mengorbankan hartanya demi menghormati kelahiran junjungan Nabi Muhammad SAW.


" Siapa yang menghormati kelahirannya Kanjeng Nabi Muhammad SAW merupakan tanda cintanya kepada Nabi Muhammad SAW, maka kelak orang tersebut akan ada di barisan pertama di rombongan Nabi kita Muhammad SAW,"  tuturnya.


K.H Sudarisman Hasan mengajak para undangan yang hadir agar selalu menyambung kecintaan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.





Lanjutnya, ia pun mengajak apabila kita mempunyai harta, dan harta kita digunakan untuk menghormati kelahiran Nabi (Maulid), hal itu merupakan amaliyah yang baik.


" Sejenak kita berfikir, tidak ada artinya di dunia manakala kita mati, apa yang bisa bermanfaat tiada lain yang dikeluarkan dalam memperjuangkan agama Allah yaitu sedekah lah yang hanya melekat," imbau K.H. Sudarisman Hasan.


Terpantau dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H tersebut dihadiri pula oleh Agus Dwi Saputra ( Kadisdik Sumenep ), Hakiki ( Camat Kalianget ), Ardi ( Kabid di Dinas Pendidikan Sumenep ) serta Imam salah seorang penyedia jasa kontraktor di Kabupaten Sumenep.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  berjalan lancar, dan tausiyah yang disampaikan oleh penceramah menjadi pengobat hati bagi semua yang hadir. Sehingga bisa mengingatkan kita, agar  meningkatkan kecintaan kita kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. 


Kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang selalu ditingkatkan, akan menjadi kebaikan bagi diri kita sendiri guna mendapatkan safa'at dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.  


( Mul )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top