Selasa, 17 September 2024

Disperkimhub Sumenep Peringati Hari Perhubungan Nasional 2024 dengan Hikmat





Sumenep, WartaHukum.com - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan ( Disperkimhub ) Kabupaten Sumenep memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024 bertemakan " Transportasi Maju, Nusantara Baru " dengan hikmat dan penuh semangat. Selasa ( 17/09/2024 )


Peringatan di tahun ini, menjadi momentum yang menggelorakan seluruh komponen di entitasnya, guna mengakselerasikan tanggung jawab bersama dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat di sektor transportasi, khususnya masyarakat di Kabupaten Sumenep.


Kepala Dinas PERKIMHUB, Drs. Yayak Nurwahyudi, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Dinas PERKIMHUB, mitra kerja, serta seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep atas kontribusi yang telah diberikan dalam memajukan sektor transportasi.


" Tema, " Transportasi Maju, Nusantara Baru " yang kita usung tahun ini mengandung makna yang sangat mendalam. Kita semua diajak untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dalam membangun sistem transportasi yang lebih baik, yang tidak hanya mampu menghubungkan antar wilayah, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat,”ujarnya.


Lebih lanjut, Yayak Nurwahyudi menjelaskan bahwa Dinas PERKIMHUB telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan untuk mendukung terwujudnya transportasi yang maju. Diantaranya adalah peningkatan kualitas jalan, pembangunan infrastruktur transportasi publik, serta pengembangan sistem manajemen lalu lintas yang lebih cerdas.


“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan dukungan dari semua pihak, kami yakin sektor transportasi di Kabupaten Sumenep akan semakin maju dan berkembang,”tegasnya.


Menyambut Hari Perhubungan Nasional 2024 di Kabupaten Sumenep yang sudah diselenggarakan beberapa hari yang lalu dengan berbagai kegiatan, seperti seminar tentang perkembangan teknologi transportasi, serta pameran produk-produk UMKM yang berkaitan dengan sektor transportasi. 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya sektor transportasi dalam pembangunan daerah di Kabupaten Sumenep.


( Mul )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top