Selasa, 10 September 2024

Kades Talango Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Dalam Kades Talango Cup 2024




Sumenep, WartaHukum.com - Pada tanggal 08/09/2024, Kades Talango menutup event Kades Talango Cup 2024 dalam kejuaraan Futsal dengan penyerahan hadiah berupa uang tunai dan piala penghargaan kepada pemenang juara I, II,III dan IV, di lapangan gedung Desa Talango, Kec. Talango,  Sumenep, Jawa Timur.


Perlu diketahui, Event Kades Talango Cup 2024 yang dilaksanakan Pemdes Talango dibuka untuk umum, dengan mengadakan pertandingan kejuaraan Futsal antar SD se-Kecamatan Talango.


Event itu digelar mulai tanggal 27/08 - 08/09/2024, diikuti sebanyak 18 peserta dan terbuka untuk umum.


Hal itu disampaikan oleh Kades Talango Adnan kepada media sekira pukul 12.00 WIB saat ditemui di rumahnya dengan sikap dan ekspresi yang menyenangkan. Senin ( 09/09/2024 )


Menurut Kades Talango penyerahan hadiah kepada pemenang hanya dihadiri perangkat desa, dan perwakilan dari beberapa desa, sementara dari Kecamatan dan Bhabinkamtibmas tidak bisa menghadiri karena ada keperluan.


" Hanya dihadiri perangkat Desa Talango, perwakilan dari beberapa desa lain di Kecamatan Talango dan tokoh masyarakat. Pihak kecamatan tidak ada yang mewakili, termasuk dari bhabinkamtibmas juga tidak ada," ungkapnya.





Lebih lanjut, Kades Talango Adnan menuturkan, dilaksanakannya event Kades Talango Cup 2024 semata - mata bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 tahun, sekaligus menjadi momentum dalam menggali prestasi warga Desa Talango khususnya, dan masyarakat se-Kecamatan Talango.


" Sehingga bisa meningkatkan prestasinya di tingkat Kabupaten hingga nasional. Bila ada event di Kabupaten tinggal memilih untuk dijadikan perwakilan dari desa mana, khususnya di kecamatan Talango," kata Adnan selaku Kades Talango.


Dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan sampai penutupan acara Kades Talango Cup 2024.


" Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan berjalan lancar," pungkasnya.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes Talango dengan Kades yang inovatif, patut mendapatkan apresiasi dari pihak Kecamatan Talango dan DPMD Kabupaten Sumenep. 


Partisipasi Pemdes Talango dalam memeriahkan HUT RI ke-79 dengan menggelar kejuaraan olah raga dalam cabor nasional menjadi pilihan yang tepat. Kegiatan yang dilaksanakan tanpa memungut biaya apapun dari peserta. Hal itu tentunya bisa menjadi tauladan bagi Pemdes yang lain.


(Mul)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top