Jumat, 06 September 2024

Madura Night Vaganza 2024 Resmi Dibuka Bupati Sumenep

 


Sumenep, WartaHukum.com - Pembukaan Madura Night Vaganza 2024 yang diinisiasi Pemkab Sumenep resmi di buka oleh Bupati Sumenep Dr. H. Akhmad Fausi Wongsojudo S.H.,M.H pada hari Kamis tanggal 14 September 2024 di malam hari sekira Pukul .19.30 WIB bertempat di Gor A. Yani Jln. Panglegur, Desa Pabian, Kec. Kota, Sumenep, Jawa Timur.


Dalam kesempatan sambutannya, Bupati Sumenep menerangkan bahwa penyelenggaraan Madura Night Vaganza 2024 merupakan inisiasi Pemkab Sumenep guna mengenalkan Kabupaten Sumenep yang kaya akan seni dan budaya yang dimiliki. Kamis ( 05/09/2024 )


" Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dari Madura Culture Festival, yang akan menampilkan kesenian yang ada di seluruh kabupaten pulau Madura dan kabupaten di tapal kuda," ungkap Buapti Fausi.


Momentum spektakuler Madura Culture Festival yang dilaksanakan mulai tanggal 5-14 September 2024 oleh Pemkab Sumenep, pada hari berikutnya akan menampilkan festival seni batik yang sudah biasa dilaksanakan setiap tahun.


" Pada malam Senin akan menampilkan festival Seni Batik, yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya," terang Bupati Sumenep di sela - sela sambutannya.


Bupati Sumenep Dr. H. Akhmad Fausi Wongsojudo menyampaikan beberapa pesan atas nama Pemerintah Daerah Sumenep yang diantaranya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara, yang diinisiasi oleh Pemkab Sumenep.


" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya rekan - rekan yang setiap harinya bersama - sama dengan pemerintah daerah mempersiapkan, hingga terselenggaranya Madura Night Vaganza 2024," ungkap Bupati Sumenep seorang figur pemimpin yang berhasil membawa Kabupaten Sumenep dengan berbagai perhargaan yang diraih.


Diakhir sambutannya, ia meminta di momentum Madura Night Vaganza yang hanya dilaksanakan kurang lebih seminggu, semua stand - stand yang mengikuti harus menghadirkan UMKM, agar UMKM yang ada bisa berdaya saing.


" Saya meminta dalam acara yang hanya kurang lebih seminggu, harus menghadirkan UMKM, karena hal itu menjadi target kita. Tujuannya, agar UMKM kita bisa berdaya saing, " pinta Bupati Fausi dengan harapan agar dilaksanakan.


Pantauan media, tampak masyarakat berbondong - bondong datang hingga memadati lokasi pagelaran. Mereka datang, guna menyaksikan acara pembukaan dengan penampilan - penampilan  panggung yang eksotik dan spektakuler. 


Antusias semua pihak yang mengikuti dan tumpah ruahnya pengunjung, terlihat sangat luar biasa. Kemeriahan Madura Night Vaganza telah menghipnotis semua pihak hingga tidak terasa hari semakin larut malam. 


(Mul)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top