Senin, 09 September 2024

Pelayanan Dan Fasilitas Pantai Gope Dikeluhkan Pengunjung




Serang, WartaHukum.com - Pelayanan dan fasilitas pantai gope Dikeluhkan oleh pengunjung, pasalnya keluhan pengunjung terhadap pelayanan dan fasilitas pantai gope ini bukan tanpa alasan.


Pelayanan dan fasilitas pantai gope yang dikeluhkan oleh pengunjung berupa kantung parkir bagi kendaraan roda empat, kantung parkir yang tersedia di pantai gope kapasitas nya tidak memadai bahkan menjadi penyebab kemacetan bagi pengunjung yang akan masuk ke pantai gope.


Menurut Sahid pengunjung pantai gope yang berasal dari Cilegon mengatakan, seharusnya pengelola pantai gope memperhatikan untuk parkir kendaraan roda empat, ujar Sahid, Minggu (8/9).


" Baru mau masuk ke pantai gope saja sudah mengalami kemacetan, berarti kan tidak maksimal pelayanan yang diberikan oleh pengelola kepada kami selaku pengunjung," pungkasnya.


Dari pantauan WartaHukum.com, akses masuk pantai gope tersendat akibat macet dan parkir mobil di sepanjang jalan pintu masuk pantai gope pada Minggu 8 September 2024, dan untuk perlu diketahui harga tiket masuk pantai gope sebesar Rp. 6000 untuk roda empat, Rp. 2000 untuk roda dua.


(Ag)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top