Selasa, 10 September 2024

Satlantas Polres Sumenep Di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 69 Gelar Bakti Sosial




Sumenep, WartaHukum.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada tanggal 22 September 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sumenep melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju". Selasa (10/09/24). 


Tampak Hadir Dalam Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M, Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro.,S.Pd.,S.I.K.,M.M, Kabagren Kompol Khoirul Anwar.,S.H.,M.H, Kasat Lantas AKP Ninit Titis Dewiyani.,S.E, Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny Agnes Henri beserta Pengurus Bhayangkari.


Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako, merupakan wujud kepedulian polisi lalu lintas kepada masyarakat kurang mampu di beberapa titik di Kabupaten Sumenep.


Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M didampingi  Kasat Lantas AKP Ninit Titis Dwiyani.,SE menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.


" Kami berharap dengan adanya bakti sosial ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri yang peduli dan selalu hadir untuk membantu. Ini juga menjadi bagian dari rasa syukur kami menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke 69,”ujar AKBP Henri 


Kegiatan bakti sosial ini mendapat apresiasi dari warga yang merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Polres Sumenep. Polres Sumenep berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. 


( Mul )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top