Kamis, 17 Oktober 2024

Masyarakat Bencongan Minta Stadion Mini Kelapa Dua Segera Difungsikan




Tangerang, WartaHukum.com - Proyek Stadion Mini Kelapa Dua yang baru selesai dibangun di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, pada akhir tahun 2023 belum juga dapat difungsikan.


Berbagi kalangan Masyarakat kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua sudah tidak sabar ingin menggunakan Stadion mini Kelapa dua.


Pasalnya, fasilitas umum yang diperuntukkan bagi masyarakat hingga saat ini belum bisa digunakan. 


Pembangunan stadion mini kelapa dua dibangun dengan tujuan untuk memberikan fasilitas umum bagi masyarakat bencongan Kecamatan Kelapa Dua khususnya untuk aktivitas olahraga masyarakat setempat.


Ditemui dilokasi stadion mini kelapa dua salah satu guru SDN Bencongan 03 saat dimintai tanggapannya mengatakan, adanya stadion mini ini sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat dalam menjalankan kegiatan sekolah, seperti kegiatan olahraga dan lain-lain.





"Stadion mini ini sangat bermanfaat sekali, dan mudah-mudahan segera Difungsikan," pungkasnya. Kamis (17/10)


Hal senada juga dikatakan Wakil RW 04 Kelurahan Taringan meminta stadion mini kecamatan kelapa dua untuk disegerakan untuk diserah terimakan agar bisa dipergunakan oleh masyarakat.


"Saya berharap dapat segera difungsikan untuk kegiatan sarana olahraga masyarakat di kelurahan bencongan," ungkapnya.


Padahal Persiapan Peresmian Stadion Mini Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, rencananya akan segera di resmikan oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony P. Pada 30 Juni 2024. 


Namun hingga kini belum ada kabar diserah terimakan.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top